Kontak Aku, Mari Berbagi Artikel dan Informasi

Demi menyajikan konten yang bermanfaat aku sangat membutuhkan kritik dan saran dari para pembaca sekalian. Aku lagi belajar tentang WebBlog dan masih banyak terdapat kekurangan disana-sini. WebBlog ini masih akan terus aku kembangkan terutama isinya, dan aku bertekad untuk terus menulis dan akan menyajikannya di WebBlog ini bagi kita semua.

Apabila Anda mempunyai artikel, dan ingin ditampilkan di WebBlog ini, silahkan hubungi aku lewat email dan akan merespon secepatnya.

Bila ingin mengikuti perkembangan artikel terbaru di WebBlog ini, Anda bisa berlangganan melalui email, caranya kirimkan ke email aku di:
ilalangsayang@gmail.com.
WebBlog ini di update setiap hari (sehari iya sehari tidak, kadang-kadang 1 mingguan, dan aku berharap ini menjadi penggangu dari keasyikan kita mengunjungi WebBlogku ini.

Penting! Jangan masukkan informasi rahasia di artikel yang anda kirimkan, misalnya password atau informasi pribadi lainnya. Dan aku tidak bertanggung jawab akibat yang akan ditimbulkan.



Hidup menulis...

0 comments :

Post a Comment

Mari Kita berdiskusi, apa pendapatmu. Ditunggu komentarnya kawan

Cancel Reply

Setia Di Garis Massa